Selamat datang pelanggan yang terhormat di MauAh.co,id

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Halaman ini menampilkan Syarat dan Ketentuan atas barang-barang dan jasa-jasa yang ditawarkan atau dijual (selanjutnya disebut “Barang”) yang terdaftar di website kami www.mauah.co.id (selanjutnya disebut “Situs”) kepada Anda ( selanjutnya disebut “Syarat dan Ketentuan”). Luangkan waktu Anda untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini sebelum memesan Barang dari Situs kami. Dengan memiliki akun di MauAh.co.id, berarti Anda telah setuju untuk dan secara demi hukum terikat serta tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini. Untuk mengetahui setiap perubahan yang kami buat dalam Syarat dan Ketentuan kami, Anda harus mengunjungi halaman secara berkala.

1. Tentang Kami
MauAh.co.id hadir untuk memenuhi kebutuhan akan beragam jenis produk dengan kualitas terpilih di kalangan pengguna digital di bawah naungan CV Apa Aja MauAh. Kami hadir di ranah online dengan standar kualitas, pelayanan teratas, dan jaminan mutu yang tinggi.

Sebagai sebuah media transaksi online (e-commerce), kami menjanjikan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman, serta hadir dengan rangkaian produk segar kualitas terbaik mulai dari daging, ikan, ayam, hingga barang-barang impor maupun lokal.

Semboyan kami, “Terunggul dan Terpercaya”, mewakili komitmen kami tidak hanya terbatas pada produk berkualitas pilihan namun juga dikombinasikan dengan standar pengepakan yang sesuai untuk kategori fresh food grade, serta layanan pengiriman dalam waktu tempuh yang singkat untuk menjamin produk yang Anda terima tetap segar ketika sampai di tangan Anda.

Syarat dan Ketentuan ini adalah kekayaan intelektual kami yang dilindungi hak cipta. Setiap penggunaan oleh pihak ketiga, bahkan ekstrak dari Syarat dan Ketentuan, untuk tujuan komersial dalam menawarkan barang dan / atau jasa tidak diizinkan. Pelanggaran dapat dikenakan tindakan hukum.

2. Definisi
Dalam Syarat dan Ketentuan ini:

“Akun” berarti identitas MauAh.co.id yang Anda perlukan untuk mendaftar di situs jika Anda ingin melakukan pemesanan di situs;

“Hari Kerja” berarti selain hari Sabtu, Minggu atau Hari Libur Nasional;

“Konfirmasi Pesanan” berarti email kami kepada Anda, di mana kami mengakui pesanan Anda sesuai dengan pasal 6.2 (lihat poin 6.2 dibawah);

“Pelanggan” berarti setiap orang yang menempatkan pemesanan di situs;

“Pemesanan” berarti pemesanan yang diajukan oleh Anda ke situs untuk membeli produk dari kami;

“Anda” berarti pelanggan yang menempatkan pemesanan;

“Klausul” adalah Syarat dan Ketentuan ini;

“Judul” adalah untuk kemudahan referensi saja dan tidak akan mempengaruhi interpretasi atau konstruksi Syarat dan Ketentuan;

“Kata-kata” menyampaikan bentuk tunggal harus mencakup jamak dan sebaliknya. Kata-kata menyampaikan gender meliputi setiap jenis kelamin dan referensi untuk orang meliputi individu, perusahaan, korporasi, perusahaan atau kemitraan;

“Termasuk” atau kata-kata serupa atau ungkapan, berarti tanpa batasan.

3. Persyaratan
Untuk melakukan transaksi di MauAh.co.id, Pelanggan harus berusia lebih dari 18 (delapan belas) tahun.

4. Larangan
Anda tidak boleh menyalahgunakan situs ini. Anda tidak akan melakukan atau mendukung tindak pidana, mengirimkan atau mendistribusikan virus termasuk trojan horse, worm, logic bomb atau mengirimkan materi berbahaya lainnya pada situs, teknologi berbahaya, melanggar kepercayaan atau dengan cara apapun yang bersifat ofensif atau melecehkan; memasuki setiap aspek dari layanan; merusak data; menyebabkan gangguan terhadap pengguna lain; melanggar hak kesopanan orang lain; mengirim iklan atau materi promosi yang tidak diminta; atau mencoba untuk mempengaruhi kinerja atau fungsi dari setiap fasilitas komputer atau akses terhadap seluruh situs. Setiap pelanggaran ketentuan ini merupakan tindak pidana di bawah Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). Jika hal tersebut terjadi, MauAh.co.id akan melaporkan pelanggaran kepada pihak penegak hukum yang berwenang dan akan diambil tindakan hukum yang tepat.

5. Keseluruhan
Perjanjian 5.1 Syarat dan Ketentuan berlaku untuk semua pemesanan dan kontrak dibuat atau akan dibuat oleh kami untuk penjualan produk. Syarat dan Ketentuan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan MauAh.co.id dan menggantikan setiap dan semua perjanjian sebelumnya dan kontemporer antara kita. Setiap pengesampingan Syarat dan Ketentuan akan efektif jika secara tertulis dan ditandatangani oleh penandatangan resmi MauAh.co.id

5.2 Anda mengakui bahwa, dalam memasuki kontrak ini, baik Anda maupun kami tidak mengandalkan representasi apapun, melakukan atau janji yang diberikan oleh yang lain atau tersirat dari kata-kata apapun atau tertulis antara Anda dan kami sebelum Syarat dan Ketentuan tersebut, kecuali secara tegas dinyatakan dalam Syarat dan Ketentuan.

6. Persyaratan Pembelian
6.1 Harga dan Pembayaran
Sementara kami melakukan upaya terbaik untuk memastikan bahwa semua rincian, deskripsi dan harga yang muncul di situs ini adalah akurat, namun ada kasus di mana kesalahan mungkin terjadi. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga setiap produk yang telah Anda pesan, kami akan memberitahu Anda tentang hal ini sesegera mungkin dan memberikan pilihan untuk menegaskan kembali pemesanan Anda dengan harga yang benar atau membatalkannya. Jika kami tidak dapat menghubungi Anda, maka kami akan melakukan pembatalan pada pesanan Anda. Jika Anda membatalkan pesanan Anda sebelum kami mengirimkannya kepada Anda, dan Anda telah membayar untuk Pesanan Anda, Anda akan menerima pengembalian dana penuh.

(a) harga yang tercantum dalam Rupiah Indonesia. Biaya pengiriman akan dikenakan biaya tambahan jika berlaku; biaya tambahan tersebut ditampilkan dengan jelas dan termasuk dalam ‘Jumlah Akhir’.

(b) Anda dapat membayar menggunakan salah satu mitra pembayaran kami yang terdaftar di situs kami atau menggunakan uang tunai pada metode pembayaran pengiriman. Demikian pula Anda dapat membayar seluruh atau sebagian dari harga pesanan Anda menggunakan voucher promosi.

(c) Untuk meminimalkan resiko akses yang tidak sah, kami mengenkripsi data kartu Anda. Setelah kami menerima pesanan Anda, kami akan meminta pra-otorisasi pada kartu Anda untuk memastikan tersedia dana yang cukup untuk menyelesaikan transaksi. Pesanan tidak akan dikonfirmasi sampai pengecekan pra-otorisasi ini telah selesai. Kartu Anda akan didebit setelah kami mengirimkan konfirmasi pesanan. Pengecekan validasi dan pengesahan pada kartu akan dilakukan oleh penerbit kartu. Jika Anda tidak menerima otorisasi yang diperlukan, kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau tidak dilakukannya pengiriman.

(d) Setelah otorisasi pembayaran, dengan mengklik tombol“Proses Pembelian” Anda berarti mengkonfirmasikan bahwa kartu milik Anda atau bahwa Anda adalah pemegang sah dari voucher promosi, dan memiliki dana yang cukup atau fasilitas kredit untuk membayar biaya produk.

6.2 Pesanan Keliru
Jika Anda menemukan bahwa Anda membuat kesalahan dengan pesanan Anda dan telah memasukkan-nya ke situs, maka kami tidak dapat memproses penggantian produk Anda ke produk lainnya. Barang yang sudah Anda pesan di dalam situs tidak dapat diganti setelah Anda menekan tombol “Checkout”.

6.3 Penolakan Pesanan
Kami berhak untuk menarik setiap produk dari situs ini setiap saat dan / atau menghapus atau mengubah semua materi atau konten di situs ini. Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk selalu memproses semua pesanan tapi mungkin ada keadaan khusus sehingga kami mungkin perlu menolak untuk memproses pesanan setelah kami telah mengirimkan konfirmasi pesanan, di mana kami berhak untuk melakukannya kapan saja, sesuai dengan kebijakan kami.

Jika kami membatalkan pesanan Anda dan Anda telah melakukan pembayaran untuk pesanan tersebut, Anda dapat memilih untuk menukarkan produk tersebut dengan produk lain atau kami akan mengganti uang Anda dalam jumlah yang sama dengan nilai produk yang dibatalkan.

Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga lainnya dengan alasan kami menarik produk apapun dari situs ini, apakah itu sudah terjual atau tidak, menghapus atau mengedit materi atau isi di situs ini atau karena menolak untuk memproses atau menerima pesanan.

7. Pengiriman
7.1 Kami akan mengantar pesanan Anda ke tempat pengiriman yang diminta oleh Anda dalam pesanan Anda dan waktu pengiriman yang anda pilih saat memesan barang dari situs kami (1 jam atau 24 jam).

7.2 Kami akan memberitahu Anda jika kami tidak mampu untuk memenuhi waktu pengiriman seperti yang diperkirakan, tetapi, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya yang timbul dari keterlambatan.

7.3 Kami hanya dapat melacak jumlah produk yang dibeli secara online. Jika terdapat pesanan yang tidak dapat kami penuhi karena julma stok yang kosong, kami akan memberikan 2 pilihan kepada Anda, baik untuk penggantian dengan produk sejenis atau produk lain dengan nilai yang sama / serupa, ataupun memberikan Anda pilihan untuk membatalkan pesanan.

7.4 Setelah pengiriman produk, Anda mungkin diminta untuk memeriksa kesesuaian pesanan Anda. Anda dapat memberitahu kurir jika ada kesalahan jenis barang yang dikirimkan dan Anda harus dapat menunjukkan dokumen yang dikirimkan dengan produk, sesuai permintaan. Jika terjadi kesalahan yang disebabkan oleh staff kami, maka kami akan memproses dengan cepat untuk ditukarkan dengan barang yang sesuai dengan pesanan Anda. Namun jika kesalahan tersebut baru Anda temukan setelah kurir kami tidak berada di tempat, maka kami akan melakukan investigasi terlebih dahulu. Jika kesalahan tersebut memang benar dan ada, maka kami akan mengganti dalam bentuk voucher belanja di situs kami.

7.5 Perlu diketahui bahwa lokasi pengiriman kami masih terbatas. Kami akan memberitahu Anda menggunakan rincian kontak yang Anda berikan kepada kami bilamana lokasi Anda diluar jangkauan antaran kami, dan mengatur pembatalan pesanan atau pengiriman ke alamat pengiriman alternatif.

7.6 Semua risiko dalam produk akan berpindah ke Anda setelah pengiriman, kecuali di mana pengiriman tertunda karena pelanggaran kewajiban Anda berdasarkan pemesanan (lihat 7.8 di bawah), risiko akan berpindah pada saat Anda telah menerima dengan baik pesanan Anda dan kurir kami sudah tidak berada di tempat. Dari waktu ketika risiko berpindah ke Anda, kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan produk.

7.7 Jika Anda tidak ada untuk mengambil atau menerima pengiriman, pastikan ada perwakilan dari pihak Anda untuk menerima barang dari kurir pengirim.

7.8 Jika pengiriman atau pengambilan tertunda melalui penolakan tidak masuk akal untuk menerima pengiriman atau jika Anda tidak menerima pengiriman atau mengambil produk dari kurir pengirim, kami (tanpa mempengaruhi hak lainnya yang tersedia bagi kami) akan melakukan salah satu atau kedua hal berikut:

(a) mengenakan biaya untuk biaya yang dikeluarkan oleh kami; atau
(b) tidak membuat produk tersedia untuk pengiriman atau pengambilan dan memberitahu Anda bahwa kami akan segera membatalkan pemesanan yang berlaku, dalam hal ini kami akan mengembalikan kepada Anda atau kartu kredit atau kartu debit sebagaimana berlaku uang yang telah dibayarkan kepada kami di dalam pemesanan, dikurang biaya pengiriman (termasuk untuk mencoba mengirimkan dan kemudian pengembalian produk, dan biaya penyimpanan setiap sebagaimana diatur dalam klausul 7.8 (a) di atas).

7.9 Anda mengakui bahwa produk-produk yang ada adalah standar dan tidak dibuat sesuai dengan pesanan yang mungkin Anda inginkan.

8. Pembatalan Oleh Pelanggan (Produk Yang Tidak Rusak)
8.1 Kami tidak dapat menerima pembatalan pesanan dengan alasan apapun. Pembatalan yang dilakukan setelah pemesanan dilakukan tetap akan dikenakan biaya sesuai dengan biaya yang tercantum.

9. Kebijakan Pengembalian Uang
9.1 Anda hanya dapat mengembalikan jenis produk yang kualitasnya menurun karena kesalahan dari kami ataupun kesalahan pengiriman jenis barang dalam kurun waktu maksimal sesuai dengan pilihan yang Anda tetapkan saat pembelian produk (1 jam atau 24 jam). Produk harus belum digunakan, tag produk tidak rusak, dan produk harus dalam kemasan merek asli (jika ada).

9.2 Anda harus memastikan bahwa produk yang dikirim kepada kami dalam kondisi yang sama seperti ketika diterima oleh Anda dan dikemas dengan baik. Dalam hal ini, jika barang dikembalikan kepada kami dalam kondisi yang tidak sesuai, kami berhak untuk tidak menerima pengembalian.

9.3 Pengembalian dana untuk barang yang dikembalikan akan dikeluarkan maksimal 14 hari untuk kartu kredit, sementara untuk transfer melalui kartu debit akan dikeluarkan maksimal 7 hari. Untuk penjelasan lebih lengkap dapat melihat https://www.MauAh.co.id/faq di situs kami.

10. Produk Rusak
10.1 Semua deskripsi produk, informasi dan materi yang diposting di situs ini disediakan ‘apa adanya’ dan tanpa jaminan langsung, atau tersirat atau makna apapun yang tersembunyi.

10.2 Gambar produk seperti yang terlihat di situs dapat sedikit berbeda dari produk yang sebenarnya yang Anda terima.

10.3 Jika barang yang Anda terima rusak, silahkan menginformasikan kurir kami untuk secepatnya dapat diproses dan digantikan dengan barang baru. Anda juga dapat menghubungi Tim Customer Service kami dan memberikan nomor pesanan, nama dan alamat, rincian produk dan alasan kesalahan. Kami akan melakukan investigasi dan apabila ditemukan kesalahan dari staff, kami akan memberikan ganti berupa voucher belanja di situs kami.

10.4 Dalam hal pengembalian produk yang tidak rusak, kami memiliki kebijaksanaan untuk memutuskan tidak memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang Anda untuk produk dan / atau kami mungkin mengharuskan Anda untuk membayar semua biaya pengiriman dan biaya pelayanan sesuai dengan biaya standar kami saat ini dan biaya lainnya untuk kartu kredit atau debit, atau rincian pembayaran yang Anda berikan kepada kami ketika Anda membuat pesanan Anda, dan, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya.

11. Voucher dan Promo Member Card
11.1 Anda dapat menggunakan voucher promosi saat melakukan pembayaran untuk produk di situs. Rincian spesifik untuk voucher promosi tercantum di bawah ini.

11.2 Untuk menebus voucher di Akun Anda, Anda dapat memasukan kode yang tertera pada voucher dan nominal pembelanjaan Anda akan secara otomatis dikurangi. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada alamat email penerima voucher.

11.3 Jika Anda memiliki hadiah atau voucher promosi, voucher dapat digunakan oleh orang lain selain Anda dan Anda dapat menetapkan hak Anda untuk menggunakan voucher tersebut.

11.4 Dalam hal penipuan, sebuah upaya penipuan atau dalam hal kecurigaan kegiatan ilegal lainnya yang berhubungan dengan pembelian penebusan voucher di Situs, kami berhak untuk menutup akun Anda dan / atau membutuhkan alat pembayaran yang berbeda.

11.5 Kami tidak ada kewajiban atas kehilangan, pencurian atau tidak terbacanya voucher hadiah atau promosi.

11.6 Dalam kasus yang jarang terjadi, MauAh.co.id mungkin sesuai kebijakannya sendiri menghentikan atau membatalkan voucher yang dikeluarkan sebelumnya dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang timbul darinya.

11.7 Kondisi untuk penebusan voucher promosi:
Voucher promosi yang dapat digunakan hanya pada situs, di mana kami akan mengirimkan kepada Anda melalui email :
(a) voucher promosi berlaku untuk jangka waktu tertentu yang tertera pada voucher, hanya dapat ditebus sekali dan tidak dapat digunakan bersama dengan voucher promosi lainnya dan barang-barang diskon. Kami mungkin melakukan pengecualian penggunaan voucher promosi pada merek sesuai dengan strategi penjualan kami.
(b) Jika Anda menempatkan pesanan untuk produk dengan nilai kurang dari voucher promosi, tidak ada pengembalian dana atau kredit sisa yang akan dikembalikan kepada Anda.
(c) Kredit voucher promosi tidak menghasilkan bunga juga tidak memiliki nilai tunai.
(d) Jika kredit voucher promosi tidak cukup untuk pesanan Anda, Anda mungkin dapat mengganti metode pembayaran menggunakan salah satu metode pembayaran yang dapat kami terima.

11.8 Kondisi untuk penggunaan Trust Card
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi yang berhubungan dengan Trust Card, kami akan menginformasikan anda sebagai member Trust Card melalui email.

12. Jaminan dan Pengaduan Manajemen
12.1 MauAh.co.id akan melaksanakan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan dengan sesuai.

12.2 Kami menempatkan nilai besar pada kepuasan pelanggan kami. Anda dapat menghubungi kami setiap saat menggunakan rincian kontak yang diberikan dalam klausul 6.4 dari Syarat dan Ketentuan ini. Kami akan berusaha untuk mengatasi masalah Anda secepat mungkin dan akan menghubungi Anda untuk pemeriksaan berkaitan keluhan terkait. Dalam kasus jaminan, produsen sering kali harus terlibat, dan karena itu mungkin memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan atau mengatasi keluhan.

12.3 Dalam hal keluhan, akan sangat membantu kami jika Anda bisa menggambarkan objek keluhan Anda seakurat mungkin dan, jika memungkinkan, kirimkan salinan pesanan atau setidaknya nomor pesanan bahwa kami memberikan Anda dalam konfirmasi pesanan. Dalam kasus yang jarang terjadi email Anda dapat terjebak dalam filter spam kami atau tidak sampai pada kami, atau korespondensi yang kami kirimkan kepada Anda mungkin sebaliknya tidak mencapai Anda. Jika Anda tidak menerima tanggapan dari kami dalam waktu lima (5) Hari Kerja, silakan kembali menghubungi kami.

13. Perlindungan Data Pribadi
Silakan lihat Kebijakan Privasi kami, yang merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan ini.

14. Keadaan di Luar Kendali Kami (FORCE MAJEURE)
14.1 Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap pelanggaran, hambatan atau keterlambatan dalam pelaksanaan kontrak disebabkan oleh apapun di luar kendali kami, termasuk namun tidak terbatas pada:
(a) Pemogokan, lock-out atau tindakan industrial lainnya
(b) Keributan sipil, kerusuhan, invasi, serangan teroris atau ancaman serangan teroris, perang (baik dinyatakan atau tidak) atau ancaman atau persiapan untuk perang.
(c) Kebakaran, ledakan, badai, banjir, gempa bumi, longsor, wabah atau bencana alam lainnya.
(d) Ketidakmungkinan penggunaan kereta api, pesawat pengirim, alat transportasi bermotor atau alat transportasi lainnya baik publik atau swasta.
(e) Ketidakmungkinan penggunaan jaringan telekomunikasi publik atau swasta
(f) Tindakan, keputusan, undang-undang, peraturan atau pembatasan dari pemerintah, pengiriman, pos atau aksi mogok transportasi lain yang berkaitan, kegagalan atau kecelakaan.

14.2 Dalam keadaan bahwa peristiwa Force Majeure berlangsung selama lebih dari satu minggu, baik Anda atau kami dapat mengakhiri pemesanan segera dengan pemberitahuan tertulis dan tanpa kewajiban selain pengembalian produk yang sudah dibayar oleh Anda dan tidak dikirimkan.

14.3 Kami memiliki kebijaksanaan mutlak pada solusi yang kami ambil dalam memenuhi kewajiban kami di bawah kontrak meskipun terjadi Force Majeure.

15. Pemberitahuan
Setiap pemberitahuan berdasarkan pemesanan akan diberikan secara tertulis baik melalui surat atau email kepada pihak yang bersangkutan di alamat atau alamat e-mail terakhir yang diketahui. Dalam membuktikan layanan, harus cukup untuk membuktikan bahwa surat atau email tersebut benar-benar dikirimkan dan, mungkin, dikirimkan sebagai surat pengiriman prabayar atau data pengiriman atau laporan pengiriman diterima.

16. Hak Kekayaan Intelektual
16.1 Semua konten termasuk dalam atau tersedia melalui situs kami, seperti teks, grafik, logo, tombol ikon, gambar, klip audio, digital download, judul kampanye dan kompilasi data milik MauAh.co.id atau pemasok konten dan dilindungi oleh hukum hak cipta dan perjanjian di seluruh dunia. Semua hak-hak tersebut dilindungi oleh MauAh.co.id dan lisensinya. Anda dapat menyimpan, mencetak dan menampilkan konten yang disediakan hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak diizinkan untuk mempublikasikan, memanipulasi, mendistribusikan atau sebaliknya mereproduksi, dalam format apapun, salah satu konten atau salinan dari konten yang disediakan kepada Anda atau yang muncul pada Situs ini atau mungkin Anda menggunakan konten tersebut sehubungan dengan bisnis atau perusahaan komersial apapun.

16.2 Selain itu, grafis, logo, judul halaman, tombol ikon, teks, dan nama layanan yang termasuk dalam atau tersedia melalui situs adalah merek dagang dari MauAh.co.id di Indonesia dan negara-negara lain. Merek dagang MauAh.co.id mungkin tidak dapat digunakan dalam kaitannya dengan produk atau jasa yang tidak disediakan oleh MauAh.co.id, dengan cara apapun yang mungkin menyebabkan kebingungan di kalangan pelanggan, atau dengan cara yang meremehkan atau mendiskreditkan MauAh.co.id . Semua merek dagang lainnya yang tidak dimiliki oleh MauAh.co.id yang muncul di Situs adalah milik masing-masing pemiliknya.

16.3 Status kami (dan bahwa setiap kontributor diidentifikasi) sebagai penulis konten di situs kami harus selalu diakui.

16.4 Anda tidak boleh menggunakan setiap bagian dari konten di situs kami untuk tujuan komersial tanpa memperoleh lisensi untuk melakukannya dari kami atau pemberi lisensi kami. Dalam hal MauAh.co.id menjadi mengetahui adanya pelanggaran hak kekayaan intelektual, kami tidak akan menahan diri dari mengambil tindakan hukum yang relevan.

16.5 Jika Anda mencetak, menyalin atau men-download setiap bagian dari situs kami melanggar Syarat dan Ketentuan ini, hak Anda untuk menggunakan situs kami akan segera dihentikan dan Anda harus, sesuai pilihan kita, kembali atau memusnahkan setiap salinan materi yang telah Anda buat. Anda tidak akan memodifikasi, menerjemahkan, menguraikan, membongkar atau membuat karya turunan berdasarkan perangkat lunak atau dokumentasi yang menyertainya disediakan oleh MauAh.co.id atau pemegang lisensinya.

17. Iklan Pada Situs
Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mematuhi setiap peraturan yang relevan yang berkaitan dengan situs yang diterbitkan oleh Undang-Undang No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

18. Link ke Situs
18.1 Anda dapat membuat link ke halaman depan kami, asalkan Anda melakukannya dengan cara yang legal dan tidak bertujuan untuk merusak reputasi kami atau mengambil keuntungan dari itu, tetapi Anda tidak boleh membangun link sedemikian rupa untuk menunjukkan bentuk asosiasi, persetujuan atau dukungan dari pihak kami apabila tidak ada.

18.2 Anda tidak boleh membuat link dari setiap situs yang tidak dimiliki oleh Anda.

19. Pembebasan
Tidak ada kegagalan atau penundaan oleh kami atau Anda dalam melaksanakan hak berdasarkan Syarat dan Ketentuan, atau diabaikannya hak tersebut atau memperpanjang atau mempengaruhi peristiwa lain atau merusak hak atau upaya hukum dalam hal ini cara mengubah atau mengurangi hak-hak kami atau Anda di bawah Syarat dan Ketentuan.

20. Penetapan
Anda tidak dapat menetapkan, mentransfer, menagih, sub-kontrak, menciptakan kepercayaan apapun di atas atau berurusan dengan cara lain dengan Syarat dan Ketentuan atau semua atau sebagian hak atau kewajiban berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.

21. Hubungan
Tidak ada dalam Syarat dan Ketentuan atau Kontrak ini akan membuat atau dianggap menciptakan kemitraan, agen atau hubungan majikan dan karyawan antara Anda dan kami.

22. Hak Pihak Ketiga
Tidak ada orang yang bukan merupakan pihak Syarat dan Ketentuan akan mendapatkan hak di bawah atau berhak untuk mendapatkan keuntungan dari setiap istilah yang bahkan jika orang itu telah mengandalkan pada setiap istilah tersebut atau telah menunjukkan kepada pihak manapun yang terdapat dalam Syarat dan Ketentuan atau kontrak tersebut.

23. Hukum Negara
Syarat dan Ketentuan (dan semua kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau berhubungan dengan mereka) diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia. Baik kami dan Anda dengan ini tunduk kepada yurisdiksi non-eksklusif dari Pengadilan Indonesia. Semua transaksi, korespondensi dan kontak antara kami harus dibuat atau dilakukan dalam bahasa Indonesia.

24. Variasi
Kami berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat. Semua perubahan Syarat dan Ketentuan ini akan diposting secara online. Penggunaan Situs akan dianggap merupakan penerimaan Syarat dan Ketentuan baru. Ketika Anda mengirimkan pesanan ke situs, Anda setuju bahwa Anda melakukannya dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada tanggal yang Anda kirimkan pesanan Anda. Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan terbaru setiap kali Anda melakukan pemesanan.